Beri Sinyal Kemungkinan Bisa Pecah Kongsi, Ismu ; Politik Itu Dinamis Dalam Sedetik Bisa Berubah

Sangatta…Meski hingga saat ini, hubungan Bupati Kutim Ismunandar dan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang dalam urusan Pemerintahan masih terlihat kompak dan sangat baik. Namun sebagian isu yang beredar di tengah masyarakat di Kutim saat ini, ada yang beranggapan bahwa pasangan Calon Bupati Ismunandar dan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang pada Pilkada serentak Tahun 2020 medatang kemungkinan bakal pecah kongsi.

Bahkan tak sedikit masyarakat juga masih menginginkan agar pasangan calon Bupati Kutim dan Wakil Bupati Kutim pada Pilkada serentak pada bulan September 2020 mendatang, masih bisa berpasangan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim, Periode 2020-2024.

Ditengah ramainya perbincangan isu perpecahan koalisi petahana tersebut. Saat bincang hangat dengan sejumlah rekan-rekan awak media se-Sangatta di Cafe Coffee Gautama Jalan H Masdar, beberapa waktu lalu. Bupati Kutim Ismunandar mengaku belum bisa memastikan apakah dilanjutkan atau tidak.

Pasalnya ketika ditanya sejumlah awak media, bagaimana kabar Pak dengan Ismu-KB di lanjutkan ?, Ismunandar langsung menjawab ; “Oh begitu…!!! namanya  berbicara Politik, sedetik bisa berubah, jadi saya tidak mau berandai-andai di lanjutkan atau tidak, tapi nanti kita lihat perkembangannya”. Jelas Bupati Kutim Ismunandar saat bincang hangat dengan rekan-rekan awak media di Sangatta.

Bahkan dalam perbincangan hangat itupun, Ismunandar juga mengakui tidak menutup kemungkinan juga bisa pecah kongsi. “Wartawan ; berarti tidak menutup kemungkinan bisa pecah kongsi yae pak ? Ismunandar langsung menjawab ; Ia”. Saat ditanya awak media.

“Karena semua itukan masih berjalan. Politik Inikan, dinamis, seperti pepatah orang banjar, Sekak burak-burak (maju mundur, maju mundur)” Jelas Ismunandar sembari tertawa.

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru