Bupati Ismu Ajak Puluhan Wartawan Sangatta Ngopi dan Santai Bareng di Tongkrongan

Sangatta. Jelang lebaran Bupati Kutai Timur, Ismunandar mengajak puluhan wartawan untuk ngobrol santai, di salah satu kedai kopi di Sangatta, Selasa (29/5) malam tadi. Undangan tersebut dihadiri semua awak media yang ada Sangatta, baik media cetak, online, radio maupun TV. Dikedai itu, hadir pula Plt Direktur PDAM Kutim Suparjan, Kepala Bapenda Kutim Musyaffa, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol, Setkab Kutim, Imam Sujono Lutfi dan Sekretaris KONI Kutim, Rudi Hartono.

Menurut Kepala Humas dan Protokol, Imam Sujono Lutfi, yang mendampingi Bupati, pertemuan tersebut sebagai ajang silahturahmi serta saling mengenal para awak media yang ada di Sangatta. Santai sambil berbincang-bincang ringan bersama Bupati, sembari mempersilahkan jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan oleh awak media kepada Bupati.

Selama kurang lebih dua jam dalam pertemuan itu, berbagai persoalan diperbincangkan antara media dengan orang nomor satu di Pemkab Kutim ini. Mulai dari keuangan, infrakstruktur, kebutuhan dasar seperti air, listrik termasuk isu-isu politik. Ismu dengan kehangatan menjawab satu persatu pertanyaan yang diajukan olah para awak media, sambil sesakali menyuap pisang gapit kedalam mulutnya. Bahkan beberapa kali pria yang dikenal pandai membuat pantun ini melemparkan beberapa pantun original yang diciptakannya secara dadakan. Tak terasa, pertemuan yang penuh dengan keakraban itu berakhir sampai pukul 00.00 wita.

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru