oleh

Gerakan Menuju 100 Smart City, Bupati Kutim Segera Teken Nota Kesepakatan

SANGATTA- Program smart regency di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang menjadi bagian dari Gerakan Menuju 100 Smart City se-Indonesia bakal semakin cepat terealisasi. Sebab Pemerintah Pusat melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo-RI), akan menyelenggarakan penandatangan nota kesepakatan terkait program dimaksud, di Jakarta, Rabu (15/5/2019) besok.

Dari Pemkab Kutim akan langsung diwakili Bupati Kutim H Ismunandar. Bersamaan dengan seluruh pejabat daerah di nusantara yang akan melakukan hal yang sama.

Kabag Humas dan Protokol Setkab Kutim Imam Sujono Lutfi membernarkan bahwa Bupati Ismunandar sedang bertolak ke Jakarta guna mengikuti prosesi penandatangan Nota Kesepakatan Program Gerakan Menuju 100 “Smart City”.

“Bupati (Ismunandar) akan mengikuti kegiatan penandatanganan (Nota Kesepakatan) di Hotel Santika Premiere, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta. Kegiatan tersebut, dilaksanakan jam 9 pagi, Rabu (15/5/2019),” jelas Imam.

Jika sesuai jadwal, maka kegiatan dimaksud langsung disaksikan oleh Menkominfo RI Rudiantara bersama seluruh pejabat daerah lainnya.

Imam berharap, setelah penandatangan nota kesepakatan Program Gerakan Menuju 100 “Smart City” tersebut, dapat mempercepat implementasi smart regency di Kabupaten Kutim. Sehingga menopang percepatan pembangunan dan meningkatkan perekonomian daerah. Menyejahterakan masyarakat dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada di Kutim. (hms7)

Berita Terbaru