oleh

Manfaatkan Kunjungan Wakil Gubernur, Pemkab Kutim Ingin Akhiri Polemik Penolakan Pabrik Semen.

Sangatta….Lantaran tak ingin isu Pembangunan Pabrik Semen di Desa Selangkau Kecamatan Kaliorang, menjadi polemik di Kalimantan Timur, Sementara Di Kutim Pembangunan Pabrik Semen sangat di nanti-nantikan sebagian warga. Membuat Pemerintah Kabupaten Kutai Timur berencana akan memanfaatkan momentum kedatangan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi ke Kawasan Karst, untuk menyelesaikan isu penolakan pendirian pabrik semen dari sejumlah elemen mahasiswa. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang usai memimpin acara coffee morning.

Untuk itu, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah atau OPD untuk ikut dalam kunjungan kerja Wakil Gubernur Kaltim ke Kawasan Rencana Pembangunan Pabrik Semen di Desa Selangkau ,agar saat berlangsungnya hearing isu penolakan pendirian pabrik semen bisa segera diselesaikan.

Untuk diketahui, selain akan berkunjung langsung ke Kawasan Pendirian Pabrik Semen di Desa Selangkau, Kecamatan Kaliorang untuk berdialog langsung dengan sejumlah masyarakat. Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi juga direncanakan akan meninjau langsung progres Pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus Maloy Batota Trans Kalimantan atau KEK MBTK.

Berita Terbaru