Ismunandar Minta Warga Hormati Tahapan Pemilu

Sangatta…Pesta demokrasi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden, yang dinanti-nanti warga sejak lama, akhirnya sudah terlaksana dengan baik di Kutim. Persiapan demi persiapan yang dilakukan penyelenggara hanya tinggal menunggu hasil resmi dari KPU Kutim. Apakah berjalan sesuai rencana atau sebaliknya.

Untuk itu, Bupati Kutim Ismunandar mengucapkan terimakasi kepada seluruh masyarakat Kutim, yang sudah berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu 2019 ini. Terutama selama pelaksanaan pemilu di Kutim yang berjalan lancar dan aman di setiap Kecamatan di Kutim.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar bisa menghormati setiap tahapan pemilu, terutama menghormati siapapun pemenang Pilpres maupun Pileg yang akan di umumkan secara resmi pada tanggal 22 mei 2019 mendatang.

Lebih lanjut, selaku kepala daerah, Ismunandar hanya berharap agar proses penyelenggaraan pemilu hingga pelantikan pemenang pada kontestasi tetap berakhir dengan aman dan damai. Siapapun presiden dan wakilnya yang terpilih nantinya sudah menjadi pilihan dan keinginan masyarakat itu sendiri. Demikian pula dengan wakil rakyat yang diamanahkan duduk di parlemen nantinya.

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru