Gubernur Kaltim Isran Noor Pantau Pemilu 2019 di Kutim

Sangatta…Sekitar pukul 12 ; 00 Wita Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor di dampingi Kapolda Kaltim, Irjen Pol Priyo Widyanto, dan Pangdam VI/Mulawarman (Mlw), Mayjen TNI Subiyanto, serta Bupati Kutim meninjau langsung pelaksanaan Pemilu 2019 di TPS 70 dan 71 Di Desa Swarga Bara Kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur.

Dalam kunjungan itu, Gubernur Kaltim Isran Noor mengaku jika pelaksanaan Pemilu 2019 terbilang lancar di beberapa Kabupaten di Kaltim seperti, Samarinda, Kutai Kartanegara dan Kabupaten Kutai Timur. Bahkan persentase tingkat pemilih di ketiga wilayah tersebut rata-rata terbilang tinggi.

Sementara terkait kait adanya kendala dalam pelaksanaan Pemilu 2019 hingga distribusi logistik pemilu kesetiap daerah di Kalimantan Timur, Menurut Isran Noor, keseluruhannya masih dalam kondisi aman dan lancar.

Sementara itu, Bupati Kutim Ismunandar mengaku dari hasil pantauan pihaknya di beberapa TPS di  seluruh kecamatan di Kutim keseluruhannya berjalan lancar dan aman, bahkan antusiasme pemilih jika dibandingkan pemilihan gubernur tahun lalu terbilang tinggi.

Lebih lanjut, dalam pelaksanaan pemilu 2019 ini, Ismunandar berharap agar pelaksanaan pemilu di Kutim ini, bisa melahirkan anggota legeslatif dan pimpinan nasional dari hasil pilihan rakyat yang sangat demokratis ini

Berita Terbaru