DPRD Jadwalkan Ulang Pertemuan Dengan Buruh PT Anugerah Energitama

Parlementaria81 Dilihat

Sangatta…Usai menggelar hearing dengan sejumlah buruh. Ketua DPRD Kutim Mahyunadi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh buruh yang hadir dalam upaya menyampaikan aspiranya ke DPRD Kutim.

“Ini sangat penting dan sangat baik, supaya kami bisa benar-benar mengerti dan mengetahui apa yang terjadi antara buruh dengan PT Anugerah Energitama (AE) yang ada disana”. Jelasnya di depan para demonstran.

Selain itu mahyunadi mengakui jika saat berlangsungnya hearing dengan sejumlah perwakilan buruh PT Anugerah Energitama (AE) memang ada perselisihan antara pihak buruh dengan pihak Perusahaan.

“Karena perwakilan pihak perusahaan tidak ada maka belum bisa disimpulkan siapa yang benar dan siapa yang salah”. Jelasnya

Untuk itu, menurut Mahyunadi berdasarkan hasil kesepakatan antara pihak perwakilan buruh dengan DPRD Kutim, akan menjadwalkan ulang pertemuan antara pihak buruh dengan pihak perusahaan.

“Rapatnya akan dijadwalkan ulang, kami akan mengundang pihak perusahaan dan instansi serta perwakilan Bupati, pada hari senin mendatang untuk membahas permasalahan yang ada”. Ucapnya

Lebih lanjut, Mahyunadi juga mengakui telah membuat surat kepada pihak perusahaan, yang berisikan antaran lain adalah sebelum dilakukan rapat pada hari senin mendatang maka, seluruh buruh PT Anugerah Energitama wajib untuk tinggal kembali mes yang selama ini mereka tempati.

“Kalau surat itu, sudah dikirim ke pihak perusahaan, tapi masih ada yang di usir-usir. Tolong sampaikan ke saya. Nanti saya sendiri yang akan turun kesana”. Tutupnya

Berita Terbaru