2 lulusan terbaik Stais Dapat Beasiswa Magister (S2) Dari Pemkab Kutim

Sangatta..Mutu dan kualitas pendidikan di Kutai Timur cenderung terus mengalami peningkatan positif. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya lulusan sarjana di Kutai Timur. Demi megapresiasi langka positif tersebut. Bupati Kutim Ismunandar memberikan beasiswa magister atau S2 kepada lulusan terbaik wisuda sarjana angkatan VIII Stais Kutim di tahun 2019 ini.

Dari 155 wisuda yang diikuti dua jurusan yakni juruan Tarbiyah dan Ekonomi Syariah, diketahui 2 mahasiswi diantaranya berhasil menyabet predikat lulusan terbaik atau cum laude.

Dalam sambutannya, Bupati Kutim Ismunandar menawarkan beasiswa magister S2 kepada lulusan penerima cum laude tersebut, untuk bebas memilih perguruan tinggi terbaik dinegeri ini untuk melanjutkan pendidikannya.

Dengan harapan, setelah menempuh jenjang s2, mahasiswa tersebut kelak bisa kembali ke kutim untuk mengaplikasikan ilmunya dalam berbagai bentuk pengabdian. Karena itu, ismunandar berpesan, agar lulusan Stais Kutim bisa serius dalam menempuh pendidikan S2 nantinya.

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru