oleh

Anggota DPRD Kutim Belajar Pengelolaan Wisata Ke Singkawang

Sangatta…Demi meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kutai Timur dari sektor Pariwisata. Anggota Fraksi Nurasi Amanat Persatuan (NAP) DPRD Kutai Timur Kaltim, H.Bahrudin melakukan kunjungan kerja ke Kota Singkawang Kalimantan Barat untuk melihat pengelolaan Wisata Singkawang. Selasa,19/02/2019

“Dalam kunjungan tersebut, saya juga bertemu dengan beberapa anggota DPRD kabupaten singkawang dan Sekwan Kota Singkawang”. Ucapnya kepada media ini.

Menurut H. Burhanuddin atau yang akrab dipanggil “Abah Kaca” ini, tujuannya memilih Singkawang untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata sebagai perbandingan dengan destinasi wisata Kutai Timur.

“Saya melihat langsung beberapa objek wisata dan bagaimana mereka mengelola wisata, ini yang perlu pemkab kutim lakukan agar bisa mendapatkan PAD”kata H.Burhanuddin anggota Komisi D DPRD Kutim.

Kunjungan kerja (kuker) ke Singkawang Kalbar selama tiga hari, H.Bahrudin mengaku pengelolaan pariwisatanya sangat bagus dan justru banyak mendapatkan pemasukan daerah dan mendorong peningkatan Usaha warga setempat.

Berita Terbaru