Ismunandar Tegaskan Tahun Depan Tidak Ada Utang Lagi

Sangatta…Selain memastikan pada bulang Februari, Pemerintah Kabupaten akan memulai melakukan pembayaran utang proyek tahun 2016 -2017 lalu. Bupati Kutim Ismunandar juga mengakui jika dirinya telah meminta seluruh jajarannya untuk lebih mengencangkan ikat pinggang, terutama dalam menghadapi badai defisit anggaran yang di alami Pemkab Kutim saat ini.

Bahkan Menurut Ismunandar dirinya telah menegaskan keseluruh jajarannya bahwa di tahun yang akan datang, untuk tidak lagi berutang dan hanya memfokuskan untuk menyelesaikan pembayaran sisa utang yang ada, akibat imbas defisit anggaran.

Meski demikian, penegasan untuk tidak lagi berutang tersebut, diakui Ismunandar juga akan menimbulkan resiko terhadap dirinya. Pasalnya kebijakan tersebut diyakini akan memuculkan pro dan Kontra, bahkan diyakini akan ada yang tidak sedang dari kebijakan tersebut.

Lebih lanjut, untuk mensiasati agar penegasan untuk tidak lagi berutang di tahun depan tersebut, agar tidak terlalu menimbulkan polemik. Bupati Kutim Ismunandar mengaku punya strategi sendiri untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru