oleh

Ismu Kembali Ingatkan ASN Soal Medsos

Sangatta…Jelang pelaksanaan Pemilu serantak pada 17 April 2019 mendatang, Bupati Kabupaten Kutai Timur Ismunandar kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara agar selalu bijaksana dalam menggunakan media sosial. Hal tersebut disampaikan langsung Ismunandar saat memberikan sambutan dalam acara mutasi jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional Pengawas Pendidikan di Lingkup Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

Menurut Ismunandar selaku atasan dari ASN dirinya berhak dan berkewajiban untuk menyampaikan teguran atau peringatan karena jika tidak. Maka dirinya akan banyak menerima surat teguran dari badan pengawas pemilu atau panwaslu.

Untuk itu, dirinya kembali mengingatkan agar penggunaan media sosial dilakukan dengan bijak, apalagi tidak ada kaitannya dengan tugas dan tanggung jawab selaku ASN maka harus bijak dalam memposting atau menyukai sesuatu informasi. agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, yang pada akhirnya juga bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain

Lebih lanjut, Agar tidak ada ASN bermasalah dengan hukum hanya karena membuat status berbau ujaran kebencian, dirinya menyarankan bagi setiap ASN sebaiknya menghapus setiap postingan yang tidak bermanfaat ataupun hanya sekedar melihat saja.

Berita Terbaru