oleh

Bupati Minta Pejabat Yang Baru Dilantik, Bisa Lari Kencang

Sangatta…Pemerintah Kabupaten Kutai Timur kembali menggelar mutasi besar-besaran diawal tahun 2019 ini. Sebanyak 244 orang diambil sumpah, janji dan dilantik langsung oleh Bupati Kutim Ismunandar dalam posisi jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional Pengawas Pendidikan di Lingkup Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Yang berlangsung di ruang Meranti Kantor Bupati Kutim.

Dalam sambutannya, Bupati Kutim Ismunandar meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar bisa berlari kencang untuk mengejar ketertinggalan, karena masih banyak tugas pemerintah yang perlu diselesaikan, terutama dalam hal Pembangunan.

Oleh karena itu, setiap Aparatus Sipil Negara di lingkungan Pemkab Kutim harus lebih meningkatkan mutu dan kualitas dalam bekerja serta mampu  mengikuti setiap aturan yang berlaku. Sehingga kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah semakin tinggi, terlebih saat ini ada beberapa komitmen dengan masyarakat yang perlu diselesaikan dalam bulan ini.

Sementara itu, ketua Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan atau Baperjakat Irawansyah mengatakan dengan adanya mutasi jabatan yang dilakukan saat ini, pihaknya berharap kegiatan Pemerintahan kedepan bisa semakin berjalan dengan baik.

Sementara menanggapi masih adanya jabatan esselon II yang mengalami ke kosongan, Irawansyah mengaku jika dalam waktu dekat pihaknya akan kembali melakukan seleksi dan lelang jabatan yang dilakukan secara terbuka.

Berita Terbaru