oleh

Pastikan Mutasi Secepatnya, Ismunandar : Pejabat Larinya Kurang Kencang Pasti Di Mutasi

Sangatta…Setelah Sekretaris Kabupaten Kutai Timur Irawansyah mengaku jika tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan atau Baperjakat Kutim telah selesai menggodok sejumlah nama-nama yang akan siap mengisi sejumlah kursi kosong pada jabatan struktural di Pemkab Kutim. Pagi tadi Bupati Ismunandar kembali memastikan jika dalam waktu dekat akan segera melakukan mutasi Jabatan.

Menurut Ismunandar dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan mutasi jabatan, mulai dari jabatan eselon III hingga eselon IV. Sementara untuk pejabat eselon II, masih menunggu  esesmen, atau jika tidak, hanya dilakukan roling jabatan saja terutama bagi pejabat yang larinya kurang kencang.

Pasalnya, Esselon II berbeda adengan jabatan  eselon III dan IV. Untuk itu, dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan mutasi jabatan struktural di berbagai Organisasi Perangkat Daerah, terutama mengisi jabatan yang mengalami kekosongan.

Untuk diketahui, berdasarkan data Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP Kutim, jumlah jabatan yang kosong mulai dari jabatan eselon II, hingga eselon IV. Yakni untuk jabatan eselon II, ada sekitar 9 jabatan yang kosong, baik kepala OPD, maupun staf ahli. Sementara di jabatan eselon III dan IV, ada sekitar 90 yang kosong.

Berita Terbaru