Heboh Seorang Pelajar Temukan Bayi Di Poskamling

Foto ; bayi saat ditemukan warga tergeletak di Pos Kamling RT 59

Sangatta…Sejumlah warga di Desa Sangatta Utara, kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur, digemparkan dengan penemuan bayi laki-laki tergeletak di Pos Kamling RT 59. Namun, untuk mengetahui siapakah ibu bayi munggil itu, kini tengah dalam penyelidikan tim Polres Kutim.

Bayi itu ditemukan tergeletak di atas Pos Kamling RT 59, pada pukul 06.25 Wita. Bayi yang diperkirakan masih berumur 2 jam tersebut setelah lahir, pertama kali ditemukan seorang pelajar yang ingin hendak pergi ke sekolah untuk menuntut ilmu. Melihat kejadian itu, pelajar tersebut langsung menyampaikan ke warga setempat jika ada sosok bayi sedang tergeletak di atas pos kamling.

Keterangan yang dihimpun media ini, bayi malang tersebut, yang masih memiliki tali pusar, saat ini tengah di bawah ke Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kudungga untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Bayi malang itu lengkap dengan tali pusarnya, dibungkus sama kain sudah dibawah petugas ke RSUD,” terang sejumlah warga sekitar TKP.

Selain itu, Ketua RT 59 Sangatta Utara, Indra menerangkan pada saat penemuan, kondisi bayi tersebut dalam keadaan sehat dan saat ditemukan masih ada darah. “Bahkan darahnya masih ada di pos jaga, saying sudah mongering,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan bersama Kapolsek Sangatta Iptu Slamet Riyadi menerangkan kasus penemuan bayi di Jalan Assadiah Sangatta Utara, masih diselidiki. “Memang tidak ada yang melihat siapa yang meletakan bayi itu di pos jaga, sekarang sejumlah pihak sudah dimintai keterangan,” terang kapolres seraya menambahkan sejumlah barang bukti diamankan.

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru