Bupati Jamin Anggaran Pembangunan Jembatan Telen Tetap Aman

Sangatta…Bupati Kutai Timur, Ismunandar menjamin anggaran untuk pembangunan jembatan Telen, penghubung antara Desa Muara Pantun dengan ketujuh desa lainnya di Kecamatan Telen, aman melalui anggaran Multi Years.

Menurut Ismunandar anggaran pembangunan jembatan tellen dipastikanaman karena memang sudah dialokasikan melalui anggaran proyek multi years. Bahkan sejak tanggal 26 januari lalu. proyek pembangunan jembatan penghubung tersebut sudah mulai, dikerjakan oleh pihak kontraktor pelaksana, dengan mulai melakukan pengecoran pada sisi daerah Muara Pantun.

Terkait kapan target yang diberikan Pemkab Kutm untuk menyelesaikan pembangunan jembatan penghubung tersebut, Ismunandar mengatakan jika dirinya meminta agar jembatan tersebut harus selesai dikerjakan pada tahun 2020 mendatang. Hal ini juga seiring dengan berakhirnya masa kontrak kerja proyek multi years.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, warga di Kecamatan Telen Kabupaten Kutai Timur, menyambut gembira pembangunan jembatan penghubung yang nantinya akan menjadi penyambung akses darat antara Desa Muara Pantun dan Desa Juk Kayak dengan tujuh desa  lainnya di Kecamatan Telen yang memang terpisahkan oleh Sungai Pantun. Tidak hanya menyambungkan kesembilan desa melalui akses darat, dengan terhubungnya jembatan ini juga akan menghubungkan masyarakat ke Kecamatan Busang, Kecamatan Batu Ampar hingga Kecamatan Muara Bengkal.