oleh

Permuda Akses Darat, Camat Tellen Minta Pembangunan Jembatan Sungai Tellen di Percepat.

Sangatta…Jelang kunjungan kerja Bupati Kutim ismunandar pada tanggal 26 januari 2019 mendatang di Kecamatan Tellen. Warga kecamatan tellen meminta agar pembangunan jembatan sungai tellen yang menghubungkan antara Desa Muara Pantun dengan Muara haloq di percepat penyelesaiannya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Camat Edy Sofyan saat di temui di Deda Muara Pantun.

Pasalnya Menurut Edy Sofyan pembangunan jembatan tersebut merupakan satu-satunya akses darat yang bisa menghubungkan antara Desa Muara Pantun dengan beberapa Desa yang lainnya di Kecamatan Tellen, yang selama ini hanya mengandalkan kapal penyebrangan ketika ingin berkunjung kedesa yang lainnya.

Selain itu, dengan di bangunnya jembatan tersebut maka akan sangat mempermuda akses masyarakat di kecamatan tellen, yang juga di klaim dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Lebih lanjut Edy Sofyan mengakui jika pembangunan jembatan tersebut bisa secepatnya di rampungkan oleh Pemerintah. Maka tak hanya menghubungkan jalan ke beberapa desa di kecamatan tellen. Namun juga bahkan di klaim bisa menghubungkan jalan ke kecamatan busang dan batu ampar.

Berita Terbaru