Bersinergi Membangun Kutim, Pemkab Kutim Kumpulkan Seluruh Pimpinan Perusahaan

Uncategorized25 Dilihat

KUTAITIMUR-Bertempat di ruang meranti Kantor Bupati Kutim, sekira pukul 08:00 Wita, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur kembali menggelar Rapat Kordinasi Forum Multi Stake Holder, Corporate Social Responsibiliti atau CSR, yang di ikuti sejumlah pimpinan Perusahaan Pertambangan dan Perkebunan untuk membahas sinergitas dalam membangun Kutai Timur.

Ditemui dilokasi acara Bupati Kutim Ismunandar berharap melalui forum multi stegholder ini, kedepan arah pembangunan Kutim bisa lebih terarah, terutama pembangunan yang bersumber dari anggaran CSR Perusahaan. Lantaran selama ini pembangunan yang bersumber dari CSR perusahaan belum terarah dengan baik.

Untuk itu, melalui forum ini, nantinya akan menekan beberapa kesepakatan dengan sejumlah stegholder untuk lebih memfokuskan pembangunan kearah pemenuhan kebutuhan air bersih di Kutim. Sehingga pada tahun 2019 mendatang permasalahan kebutuhan air bersih di Kutim bisa di tuntaskan.

Lebih lanjut, Ismunandar menambahkan dengan dituntaskannya permasalahan kebutuhan air bersih pada tahun 2019 mendatang, maka pada tahun selanjutnya permasalahan di bidang lainnya juga bisa dituntaskan, seperti pembangunan inprastruktur jalan, Pendidikan dan Kesehatan bisa dituntaskan secara perlahan-lahan dengan konsep bersinergi untuk membangun Kutai Timur.