oleh

Target Juara Umum di Porprov, Kasmidi Minta Dukungan Masyarakat Kutim

Sangatta…Unggul dalam perolehan Medali Emas, pada 4 dari 52 Cabang Olahraga yang dipertandingkan dan diperlombakan pada Porprov Kaltim VI tahun 2018, Kontingen Kutai Timur mengaku optimis bisa keluar sebagai juara umum Pekan Olahraga Provinsi Kaltim yang berlangsung sejak tanggal 29 nopember lalu.

Keoptimisan tersebut terlihat saat kontingen Kutim terus menempel kontingen Samarinda di puncak klasmen dengan perolehan medali 65 emas, 42 perak dan 60 perunggu, yang hanya terpaut 4 emas dengan Samarinda.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Kontingen Kutim Kasmidi Bulang mengajak seluruh masyarakat Kutim untuk berbondong-bondong datang memberikan dukungan bagi atlet Kutim yang saat ini masih bertanding di sejumlah Cabang Olahraga. sehingga target juara umum yang di inginkan bisa tercapai.

Untuk diketahui, sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan yang dijuarai umum oleh Kutim yakni cabang olahraga Arum Jeram, Sepatuh Roda, Sop Tenis, dan Dansa, sementara pada cabang olahraga angkat Besi, Bliar dan Catur juga di prediksi kotingen Kutim akan keluar sebagai juara umum.

Berita Terbaru