Beda 7 Emas, Kutim Terus Tempel Samarinda Di Puncak Klasmen

Sangatta…Memasuki hari ke-5 pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim VI, Samarinda masih memimpin puncak klasemen dengan perolehan medali 52 Emas 32 Perak 21 Perunggu, dengan total medali sebanyak 105 medali.

Sedangkan tuan rumah pelaksana Pekan Olahraga Provensi Kalimantan Timur, yakni Kutai Timur masih terus membayang-bayangi Kontingen Samarinda dengan selisih 7 Emas. Dengan perolehan medali 45 Emas, 35 Perak 45 Perunggu. Total medali yang di dapatkan sebanyak 125 medali.

Selain itu, setelah Kutai Timur pada posisi ke tiga (3) ditempati Kota Balikpapan dengan perolehan medali 42 Emas, 37 Perak, 57 Perunggu. Kemudian disusul Kutai Kartanegara dengan perolehan medali 39 Emas, 31 Perak 43 Perunggu.

Untuk di ketahui, sejak berlangsungnya Porprov Kaltim VI mulai tertanggal 29 Nopember hingga 3 Desember 2018. Sejumlah cabor diketahui telah selesai melaksanakan pertandingan. Yakni antara lain gulat, petanque, dayung canoeing, korftball, gateball, woodball, taekwondo, dayung.

Sementara olahraga yang baru di pertandingkan pada hari ini, yakni balap sepeda dan Sepak Bola yang mempertemukan antara Kota Balikpapan dan Kutai Timur.

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru