Pembangunan Di Pedalaman Butuh Sentuhan Khusus Pemerintah

Parlementaria51 Dilihat

Sangatta…Anggota fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Muhammad Lebar menyebutkan bahwa infrastruktur di daerah pedalaman khususnya di Kecamatan Karangan, Kaubun, Kaliorang hingga Sandaran masih memerlukan sentuhan dan pembenahan. Hal ini disampaikan langsung Lebar usai melaksanakan kegiatan reses di sejumlah Kecamatan di Dapil 4.

Menurut Lebar, pembangunan inprastruktur dasar seperti perbaikan jalan, kebutuhan air bersih dan Listrik masih menjadi hal prioritas yang di usulkan warga saat dirinya menggelar reses di Dapil 4.

“Yang paling utama itu, pembangunan inprastruktur jalan dan listrik yang sangat di butuhkan warga. karena sebagian kondisi jalan diwilayah tersebut, masih memerlukan sentuhan khusus dari Pemerintah untuk menanganinya”. Ucapnya

Dijelaskannya, jika melihat beberapa kondisi jalan penghubung antara Kecamatan dan Desa khususnya di Dapil 4, nampaknya harus membutuhkan sentuhan kebijakan khusus dari Pemerintah, seperti melibatkan stegholder dalam peningkatan maupun perbaikan jalan yang ada di wilayah tersebut.

Selain itu, menurut Lebar saat dirinya menggelar reses ia juga menyampaikan beberapa program yang saat ini berjalan hingga program yang akan berlangsung pada tahun 2019 mendatang.

“Program yang berjalan saat ini, seperti proyek multi yaers yang berada di wilayah dapil 4”. Jelas Anggota fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) saat di temui diruang kerjannya.

Berita Terbaru