DPRD Kaltim Di Duga Lupa Akan Ada Porprov Di Kutim

Sangatta…Meski Pemerintah Provensi Kalimantan Timur dan DPRD Kaltim dikabarkan tidak menganggarkan anggaran pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga Provensi Kaltim ke IV tahun 2018. Namun Pemerintah Kabupaten Kutai Timur memastikan pelaksanaan kegiatan Porprov dipastikan tetap berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ismunandar saat membuka acara Delegation Registration Meeting, Penyerahan Hasil Finalisasi Keabsahan Atlit serta Finalisasi Venue dan Jadwal Pertandingan di ruang meranti kantor Bupati Kutim.

Menurut Ismunandar tidak di anggarkannya pelaksanaan kegiatan pekan olahraga propensi Kalimantan Timur ini, di duga karena DPRD Kaltim lupa bahwa tahun ini, akan ada pelaksanaan kegiatan Porprov Kaltim ke IV di Kabupaten Kutai Timur.

Selain itu, menurut Ismunandar meski pelaksanaan Porprov Kaltim ke IV hanya mengandalkan anggaran yang bersumber dari APBD Kutim sendiri. Namun pelaksanaan Porprov yang akan berlangsung di Kutim, terbilang luar bisa ketimbang Asian Games 2018 lalu, karena pelaksanaan Porprov Kaltim kali ini akan mempertandingkan 52 cabang olahraga.

Lebih lanjut, saat membuka acara Delegation Registration Meeting Bupati Kutim Ismunandar kembali meminta kepada seluruh peserta yang hadir, agar pelaksanaan Pertandingan Cabang Olahraga Renang Perairan terbuka bisa dilaksanakan di Kecamatan Sangkulirang Kabupaten Kutai Timur.

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru