Awal Tahun 2019 Pj Direktur PDAM Kutim Diganti

Sangatta…Pemerintah Kabupaten Kutai Timur berencana akan kembali menganti Direktur PDAM Tirta Tuah Benua pada awal Tahun 2019 mendatang, yang saat ini di duduki oleh Pejabat Sementara Direktur PDAM Suparjan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Kabupaten atau Sekkab Kutim Irawansyah saat di temui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Menurut Irawansyah rencana pergantian Direktur PDAM tersebut, dilakukan lantaran saat ini Direktur PDAM masih di duduki oleh pejabat sementara, yang sebelumnya Posisi direktur di duduki oleh Aji Mirni Mawarni yang mengundurkan diri akibat maju sebagai salah satu calon DPD-RI, setelah sukses membawa perubahan signifikan serta mendapatkan beberapa penghargaan.

Terkait dengan perekrutan direktur PDAM definitif, Pemkab Kutim akan melakukan pelelangan jabatan direktur tersebut melalui Fit and Proper Test serta assessment atau uji kelayakan.

Selain itu, nantinya kreteria direktur PDAM defenitip harus lulus Fit and Proper Test serta assessment. karena jabatan ini harus diduduki orang-orang berkompeten dan professional.

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru