Polres Kutim Gelar Pasukan Operasi Zebra Mahakam 2018

Politik & Hukum79 Dilihat

Sangatta…Dalam rangka mengawali Pelaksanaan Operasi Kepolisian terpusat “Zebra Mahakam 2018” yang di mulai pada tanggal 30 Oktober hingga 12 Nopember 2018, Sekira 08 : 00 Wita pagi tadi,  Polres Kutim menggelar  Upacara Gelar Pasukan di Halaman Sekolah SMAN 2 Sangatta Utara.

Di temui sesusai upacara Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan mengatakan operasi kepolisian terpusat dengan sandi ‘Zebra mahakam 2018’ dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang-undangan lalu lintas guna meminimalisir angka pelanggaran serta menekan tingkat kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah.

Selain itu, menurut Kapolres Kutim, tingginya angka kecelakaan Lalu Lintas diakibatkan beberapa faktor, seperti mengunakan henpon saat berkendara, hingga tidak menggunakan helm. Untuk itu, dipandang perlu untuk mengingatkan seluruh pengendara, untuk selalu taat pada aturan lalulintas.

Lebih Lanjut, Teddy Ristiawan Menambahkan Sasaran Operasi Zebra adalah pengendara roda dua dan roda 4, bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, terutama meminimalisasi pelanggaran, dan kecelakaan lalulintas.

Berita Terbaru