Reses Terakhir , David Upayakan Usulan Masyarakat Bisa Terealisasi

Parlementaria63 Dilihat

Sangatta…Saat berlangsungnya reses yang ketiga di Tahun 2018 di Jalan Bintang RT 14 dan 15 Desa Swarga Bara beberapa waktu lalu, Anggota DPRD Kutim Davit Rante mengaku akan mengusahan seluruh usulan masyarakat agar bisa terealisasi. Namun hal tersebut perlu juga dikomunikasikan dengan pihak terkait misalkan dalam waktu dekat dirinya akan komunikasi dulu dengan pihak pihak terkait diantarannya dinas PU, Telkom, dan PLN.

“Saya akan berusaha dengan segala kemampuan supaya bisa terealisasi apa yang menjadi tugas dan tupoksi saya sebagai perwakilan didaerah ini, selama tidak berbenturan dengan aturan ya mudah mudahan bisa tercapai keinginan kita bersama,” ucap Ketua badan kehormatan DPRD Kutim itu di depan ratusan warga yang hadir.

Selain itu, dirinya akan prioritaskan pembangunan mesjid, tapi itu secara bertahap pengerjaannya begitu juga dengan kelanjutan pembangunan pendopo. Setelah itu iapula menegaskan terhadap warga yang belum memiliki ktp -el supaya segera melakukan perekaman. bagi warga pendatang silahkan membuat surat keterangan pindah di daerah asalnya.

Kemudian, dalam penyampaian terakhirnya dalam acara malam itu, David mengajak semua warga agar menggunakan hak politiknya dengan memilih lima calon yakni Presiden, DPD, DPR RI, DPR Provinsi, Dan DPR Kabupaten.

“Saya minta semua masyarakat menggunakan hak politiknya.karena satu suara sangat menentukan nasib bangsa ini ke depan. Yang jelas silahkan anda haknya dipergunakan persoalan siapa yang dipilih itu kembali ke pribadi masing masing sesuai hati nurani, beda pilihan itu biasa namanya saja pesta demokrasi yang terpenting jangan lalu beda pilihan lantas ada baku diam-diam, saya minta jangan, “pungkasnya

Berita Terbaru