oleh

Ismunandar Akui Ditemui Perwakilan TK2D Dari Pedalaman

Sangatta…Bupati Kutim Ismunandar mengaku telah menerima sejumlah Perwakilan Tenaga kerja Kontrak Daerah atau TK2D yang berasal dari pedalaman Kutim, diruang kerjanya beberapa waktu lalu. untuk membahas sejumlah permasalahan seputar nasip TK2D dipedalaman Kutim.

Menurut Ismunandar dalam pertemuan tersebut, dirinya mengaku bangga dan mengapresiasi niat baik sejumlah TK2D tersebut yang ingin memberikan masukan bagi Pemkab Kutim, terutama mengatasi permasalahan yang di hadapi TK2D.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, sejumlah TK2D juga berkomintmen untuk selalu patuh terhadap setiap kebijakan yang dikeluarkan Pemkab Kutim. Serta berharap ketika ada yang menyuarakan aspirasi TK2D, hal tersebut murni dari TK2D tidak bernuansa politis, seperti meminta pencopotan kepala Dinas Pendidikan.

Bahkan sejumlah TK2D tersebut mengaku pada saat adanya aksi demonstrasi TK2D dihalaman Kantor Bupati Kutim. Tak satupun TK2D yang berasal dari pedalaman yang ikut aksi. Jika pun ada itu hanya sebatas klaim.

Lebih Lanjut terkait permasalahan yang kerap di hadapai TK2D, menurut Ismunandar dirinya cukup memahami persoalaan yang di hadapi TK2D saat ini, mengingat sejak jadi asisten hingga menjadi sekretaris Kabupaten Kutai Timur selama kurang lebih 12 tahun, dirinya telah berurusan dengan TK2D.

Berita Terbaru