Jika Tak Di Kucurkan, Porprov Kaltim Tetap Diadakan, Tapi Seadanya

Sangatta…Demi mensukseskan Pekan Olahraga Provensi atau Porprov Kaltim yang ke VI, Tahun 2018. Bupati Kutim Ismunandar mengaku berharap banyak agar dalam waktu Pemerintah Provensi Kaltim bisa segera mengucurkan bantuan keuangan dari APBD Kaltim, untuk pelaksanaan Porprov Kaltim di Kutim. Pasalnya pelaksanaan porprov Kaltim tinggal menghitung hari.

Di temui di ruang kerjanya, Bupati Kutim Ismunandar mengaku jika beberapa waktu lalu, pihaknya telah menggelar hearing dengan DPRD Kaltim, terkait kekurangan anggaran dalam pelaksanaan Porprov Kaltim. dalam pertemuan tersebut, DPRD Kaltim berjanji akan mengupayakan agar anggaran Porprov Kaltim tersebut bisa segera di kucurkan.

Untuk itu, Ismunandar berharap agar, janji dari DPRD Kaltim tidak lagi mengalami perubahan.  sehingga pelaksanaan Porprov, yang merupakan ajang olahraga paling bergengsi di Kaltim ini bisa dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Jika tidak di kucurkan, maka pelaksanaan Porprov Kaltim di Kutim akan tetap dilaksanakan, sesuai kemampuan anggaran Pemkab Kutim atau seadanya.

Untuk diketahui, pada awal Desember 2018 mendatang pelaksanaan Pekan Olahraga Provensi Kaltim yang akan di gelar di Kota Sangatta membutuhkan anggaran kurang lebih Rp. 54 Miliar. Saat ini Pemkab Kutim telah menganggarkan sebesar Rp. 35 Miliar dari APBD Kutim tahun anggaran 2018, sehingga sisanya masih membutuhkan bantuan keuangan dari APBD Provensi Kaltim sebesar Rp. 19 Miliar.

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru