oleh

Hut Kutim Ke 19, Bupati Kutim Serahkan 117 Penghargaan

Sangatta…Memperingati HUT Kutai Timur ke 18, Bupati Kutai Timur, Ismunandar menyerahkan sebanyak 117 penghargaan dalam pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kutai Timur ke 19. Yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kutai Timur , Kamis 12 Oktober 2018.

Penyerahaan penghargaan tersebut di awali dengan penyerahan bantuan dari Dinas Sosial untuk fakir miskin di tiga kecamatan sebesar Rp 200 juta. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian sertifikat dan piagam pengarhaan untuk juara lomba di berbagai bidang oleh Bupati Kutim Ismunandar.

Ditemui usai memimpin Upacara, Ismunandar mengatakan, pemberian penghargaan tersebut, diberikan untuk memotifasi masyarakat agar bisa berbuat dan lebih memperhatikan Kutai Timur. Seperti pemberian penghargaan gerakan masyarakat sadar administrasi kependudukan yang diberikan kepada yayasan Kampung Keluarga Hijau Kecamatan Sangatta Selatan.

Untuk di ketahui, Penghargaan yang diserahkan langsung Ismunandar usai pelaksanaan upacara tersebut meliputi piagam nilai tertinggi di Indonesia dengan Dunia (IGCSE) dalam mata pelajaran matematika dan Kimia dan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat koperasi dengan mitra koperasi berprestasi di kabupaten Kutai Timur, penyerahan piagam lomba pelaksana Posyandu, penyerahan piagam pemenang lomba kebersihan Desa di Kabupaten Kutai Timur.

Berita Terbaru