Ismunandar Buka Pekan Raya Expo Kutim 2018

Sangatta…Sekira pukul 10.00 Wita, bertempat di Gedung Graha Expo Center Sangatta, Pusat Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta. Bupati Kutim Ismunandar secara resmi membuka pekan Raya Expo Kutim 2018.

Pembukaan tersebut, ditandai dengan pengguntingan Pita, yang didampigi oleh Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi, Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, Sekda Irawansyah dan Pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Danlanal Sangatta, Kapolres Kutim serta Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dlingkup Pemkab Kutim.

Dalam kesempatan seusai membuka pekan raya ekspo Kutim 2018 Bupati Kutim Ismunandar beserta rombongan terlihat mengunjungi satu persatu stan ekspo perserta, khususnya stan pameran dari berbagai Kecamatan serta stan OPD yang ada didalam Gedung Graha Expo Center Sangatta.

Untuk diketahui, Pekan Raya Kutim 2018 diikuti kurang lebih oleh 200 Peserta, yang di laksanakan selama delapan hari mulai tanggal 6-13 oktober 2018. Adapun Tema yang diusung tahun ini, dengan tema “ dengan hari jadi Kabupaten Kutai Timur ke 19, Kita Galang Solidaritas dan semangat membangun daerah menuju Gerbang Desa Madu”

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru