Hadapi Perkembangan Teknologi, SDM Harus Di Siapkan

Parlementaria47 Dilihat

Sangatta. Demi memaksimalkan partisipasi dalam pembangunan serta memberikan nilai tambah dalam pembangunan fisik dan pengembangan ekonomi daerah, maka perlu disiapakan sumber daya manusia (SDM) yang mempunyai kompetensi tinggi, siap pakai dan tangguh terhadap perkembangan ekonomi, pengetahuan dan teknologi.

Terutama dalam rangka mendukung keberhasilan pembangunan di kabupaten Kutai Timur. Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kutim, menyikapi semakin berpacunya manusia dengan perkembangan teknologi dan pembangunan

Tidak hanya mengajak masyarakat Kutai Timur untuk bisa menjadi manusia yang mampu berkompetensi tinggi, siap pakai dan tangguh dalam mengawal pembangunan Kutim.

Mahyunadi juga berharap seluruh anggota DPRD Kutim untuk mampu meningkatkan pengetahuan dan teknologi, seiring dengan peningkatan kinerja, disiplin dan profesionalisme dalam bekerja.

“Sehingga tugas pokok dan fungsi, serta kewajiban dalam melaksanakan kewenangan dewan dapat lebih maksimal”.Paparnya

Selain itu, Mahyunadi juga mengajak pemerintah dan seluruh elemen masyarakat untuk dapat menjalin kerjasama yang lebih baik dan harmonis, serta transparansi dalam segala hal. Demikian ini agar setiap permasalahan yang timbul dapat diatasi secara dini dan bersama-sama. (ADV)