oleh

Jadi Sorotan Warga, Bupati Minta Pimpinan OPD Kembali Pelajari Tugas dan Fungsinnya Sebagai ASN

Sangatta…Lantaran kerap menjadi bahan sorotan masyarakat, terutama terkait pelayanan. Bupati Kutim ismunandar meminta seluruh pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, untuk lebih peka terhadap persoalan yang terjadi dilingkungan masyarakat. terutama harus lebih cepat menanggapi ketika ada laporan warga. Hal tersebut disampaikan langsung Ismunandar saat berlangsungnya acara Coffee Morning di Kantor Bupati Kutim pagi tadi.

Ismunandar mencontohkan, seperti permasalahan sampah di Kabo Jaya, yang beberapa bulan lalu juga sempat di bahas di ruang Bupati Kutim. Namun setelah beberapa bulan kemudian Permasalahan tersebut ternyata belum tuntas dan kembali muncul di media sosial serta menjadi bahan sorotan warga ke Bupati Kutim, karena seluruh tanggung jawab ada di tangan Bupati.

Untuk itu, Ismunandar meminta seluruh Pimpinan OPD yang belum memahami tugas dan Fungsinya sebagai ASN, untuk belajar kembali. sehingga setiap permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat bisa sesegera mungkin untuk diselesaikan. Terlebih fungsi ASN sebagai  Pelaksana kebijakan publik dan Pelayan publik.

Lebih lanjut, Ismunandar menambahkan karen seluruh beban dan tanggung jawab ada di Bupati Kutim, dirinya meminta seluruh jajarannya untuk lebih memperhatikan perkembangan informasi di media sosial, serta sesegera mungkin untuk menindaklanjutinya, jika tidak sanggup maka segera buatkan telaahan staf dan laporkan kepimpinan.

 

Berita Terbaru