oleh

Wabub Minta Staf Di OPD Hemat Pembicaraan Ketika Berhadapan Warga

Sangatta…Lantaran Bupati dan Wakil Bupati Kutim kerap dijadikan sasaran oleh sejumlah warga untuk melakukan penagihan, baik janji pembayaran lahan maupun janji pemberian bantuan. Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang meminta seluruh Staf di Organisasi Perangkat Daerah atau OPD, untuk lebih menghemat pembicaraan ketika berhadapan langsung dengan masyarakat. Hal tersebut disampaikan langsung Wabub Kutim saat berlangsungnya rapat Coffee Morning beberapa waktu lalu.

Pasalnya menurut Kasmidi Bulang, banyak staf yang berkerja di OPD, kerap memberikan janji atau harapan manis kesejumlah warga. Namun tidak bisa mendampingi hingga janji yang di maksud tuntas sampai akhir.

Untuk itu, dirinya meminta seluruh Kepala OPD untuk meminta seluruh jajarannya, agar tetap berprilaku jujur apa adanya dan bekerja berdasarkan tupoksi. dari pada menjanjikan sesuatu atau memberikan angin segar ke masyarakat namun tidak bisa ditetapi. yang akhirnya malah menimbulkan polemik baru, ujung-ujungnya menyalahkan Bupati dan Wakil Bupati Kutim

Lebih lanjut, Kasmidi menambahkan demi menghindari munculnya stigma negatif di masyarakat terkait sejumlah permasalahan yang muncul akibat adanya kesalahan komunikasi. dirinya mengajak seluruh pegawai yang ada dilingkungan Pemkab Kutim, untuk tetap solid dan selalu bekerja sama terutama ketika mengurusi sesuatu hal yang di anggap penting.

Berita Terbaru