oleh

Proyek Multi Years Mengambang, Pemkab Kutim Jadwalkan Panggil Seluruh Kontraktor

Sangatta…Lantaran belum adanya kejelasan kapan dilaksanaannya sejumlah kegiatan Proyek Multi yeart di lapangan. Pemerintah Kabupaten Kutai Timur dalam waktu dekat berencana akan memanggil seluruh Perusahaan Kontraktor perwilayah Kecamatan, untuk menanyakan kesanggupan masing-masing Kontraktor terkait pelaksanaan kegiatan proyek dilapangan.

Menurut Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang rencana pemanggilan tersebut dilakukan pihaknya, untuk mengetahui sejauh mana kemampuan masing-masing kontraktor proyek Multi Years dilapangan apakah sanggup untuk melanjutkan atau tidak. jika tidak sanggup maka akan langsung dilakukan pemutusan kontrak kerja. karena bupati Kutim menginginkan di akhir priode kepemimpinannya, seluruh kegiatan proyek multi years harus dirampungkan.

Lebih Lanjut, terkait adanya isu sejumlah Kontraktor belum malaksanakan kegiatannya dilapangan, lantaran belum mendapatkan modal awal pengerjaan. Hal tersebut langsung di bantah oleh Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, jika pemberian modal awal telah diberikan oleh Pemkab Kutim

Bahkan dirinya mengakui jika diawal-awal tender proyek multi years. pihaknya telah menyampaikan kepada pihak Kontraktor untuk bersedia melaksanakan kegiatan proyek Multi Yearst tanpa harus melihat uang muka dan seluruh kontraktor disaat itu setuju dengan hal tersebut.

 

 

 

Berita Terbaru