Pembangunan Jalan Ke Kecamatan Sandaran Sudah Masuk Catatan Bupati Kutim

Sangatta…Setelah mendapatkan kritikan dari Sekretaris Komisi A DPRD Kutim Agusriansyah Ridwan terkait kerusakan jalan dan belum memadai di Kecamatan Sandaran, yang seolah menjadi keluhan warga yang tak ada habisnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Kutim Ismunandar mengakui jika dirinya juga lebih memahami terkait kerusakan jalan yang ada di Kecamatan Sandaran yang harus mendapatkan penanganan khusus dari Pemkab Kutim.

Karena tak ingin membangun jalan sepotong-potong, ditengah kondisi defisit anggaran yang ada. Ismunandar mengakui jika pembangunan jalan dari Desa Manubar hingga Tanjung Mangkalihat sudah menjadi catatan dirinya, untuk mendapat perhatian lebih di tahun 2019 mendatang.

Selain itu, Ismunandar juga mengaku jika dirinya kerap mendapatkan laporan langsung dari masyarakat terkait kondisi kerusakan jalan yang ada diwilayah tersebut.

Lebih lanjut, Ismunandar berharap dengan di bangunnya jalan mulai dari Manubar hingga Tanjung Mangkalihat di tahun 2019 mendatang, maka dirinya optimis akan lebih mempermudah akses menuju ke kecamatan sandaran yang selama ini hanya mampu dilalui melalui jalur laut saja.

 

Berita Terbaru