Tepati Janjinya, Ismunandar Minta OPD Impentarisir Ulang Janjinya Ke Warga

Sangatta…Demi mewujudkan percepatan pembangunan di sejumlah kecamatan. Bupati Kutim ismunandar meminta sejumlah kepala organisasi perangkat daerah atau opd yang pernah menjanjikan bantuan ke masyarakat, terutama saat melakukan kunjungan kerja dengan Bupati kelapangan, segera diimpentarisir ulang.

Pasalnya menurut Ismunandar jika tidak ada aral melintang, baik janji berupa pembangunan inprastruktur jalan atau berupa alat pertanian, bisa segera diakomodir melalui APBD-Perubahan atau melalui APBD murni Tahun 2019 mendatang.

Untuk, itu Ismunandar berharap agar setiap janji bantuan yang telah disampaikan ke warga tersebut tidak hilang. Sehingga Pemerintah Kabupaten Kutai Timur di bawah pimpinan Ismunandar dan Kasmidi Bulang ketika melakukan kunjungan kerja kelapangan, tak lagi mendapatkan komplain langsung dari sejumlah warga.

Lebih lanjut, menurut ismunandar dengan direalisasikannya setiap janji tersebut. Dirinya berharap percepatan pembangunan di berbagai sektor yang selama ini dicita-citakan pemerintah bisa segera tercapai. Sehingga benar-benar mampu mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru