oleh

Fokus Selesaikan Utang, APBD-P Tak Ada Penambahan Pekerjaan Baru

-Kutai Timur -Kutim-3.294 views

Sangatta…Untuk mempercepat proses penyelesaikan Utang Proyek ke Pada sejumlah pihak ketiga. Mulai tahun ini melalui APBD-Perubuhan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur berencana akan lebih memfokuskan anggaran yang ada untuk menyelesaikan permasalahan utang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Kutim saat di temui di ruang kerjanya.

Untuk itu, menurut Kasmidi Bulang pihaknya memprediksi di APBD-Perubahan 2018 ini tidak ada lagi penambahan pekerjaan baru di masing-masing OPD lantaran Pemerintah Kabupaten Kutai Timur akan memfokuskan untuk menyelesaikan seluruh utang-utang yang dimiliki pemkab kutim. setelah itu ditahun selanjutnya pembangunan akan dilanjutkan.

Selain itu, menurut Kasmidi Bulang Pihaknya tidak menginginkan sejumlah kontraktor terus berkeluh kesah kepada Pemkab Kutim lantaran Utang proyek tak kunjung diselesaikan akibat imbas defisit anggaran. belum lagi pihak ketiga harus menunggu lama jika permasalahan utang ini tidak segera diselesaikan.

Lebih lanjut, Kasmidi Bulang Berharap tahun ini Pemkab Kutim tak lagi mengalami penundaan tranfer Dana Bagi Hasil dari Pemerintah Pusat, sehingga permasalahan yang menderah Pemkab Kutim dalam dua Tahun terakhir bisa segera di selesaikan.

Berita Terbaru