oleh

Manfaatkan CSR Perusahaan, Desa Kaliorang Gelar Pengobatan dan Cek Kesehatan Gratis Ke Warga

Kaliorang…Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT. Indexim Coalindo, PT. Kaltim Prima Persada dan PT. Aesculap Medical Center bekerjasama dengan Pemerintah Desa Kaliorang Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur, melaksanakan Pengecekan kesehatan dan Pengobatan Gratis ke warga, di posyandu Buah hati Kaliorang. Selasa, (8/5/2018).

Nampak hadir pada Kegiatan tersebut Sekertaris Kecamatan, perangkat Desa, Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat dan Ibu-ibu Kader Posyandu Buah Hati.
Dalam sambutanya Kepala Desa Kaliorang, Suprianto menyampaikan ucapan terimah kasih kepada pihak Perusahaan atas terlaksananya Program Pengecekan dan Pengobatan gratis tersebut.
 “Pada akhirnya kita dapat melaksanakan agenda yang ditunggu tunggu masyarakat kaliorang, dan terima kasih kami ucapkan kepada para pihak perusahaan yang telah konsesten untuk melakukan kegiatan ini,”Ungkapnya.
Indra hendarsa, Dept HCGS PT. KPP mengatakan bahwa programPengecekan dan Pengobatan Gratis kepada ratusan masayarakat Desa Kaliorang, merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap kesehatan masyarakat yang berada disekitar areal konsensi perusahaan.
“Kami sadar kesehatan merupakan hak dasar setiap individu. Untuk itu, melalui program CSR sehat bertujuan untuk membantu masyarakat disekitar unit operasional perusahaan ,”ungkapnya.
Indra juga berharap dengan dilakukan program CSR tersebut dapat bermanfaat dan mempererat hubungan baik antara perusahaan, pemerintah daerah dan masyarakat.
“Melalui kontribusi CSR sehat pengobatan gratis dapat memberikan dampak dan manfaat yang berarti bagi masyarakat disekitar operasional, dan kedepan bisa semakin mempererat hubungan silaturrahim antara perusahaan, pemerintah daerah dan masyarakat”.Jelasnya

Berita Terbaru