oleh

Kadis PU Minta Bawahannya Tingkatkan Kualitas Kerja

Kubar-seluruh Jajaran Dinas Pekerjaan Umum Pemerintah Kabupaten Kutai Barat memperingati Hari Bhakti PUPR ke- 72 Tahun, Senin 4/12/2017. Acara digelar di Kantor Dinas PU Kubar, Kompleks Perkantoran- Sendawar. Acara diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, termasuk hiburan serta pemberian hadiah doorpress yang cukup menarik.

“Tema Hari Bhakti PUPR tahun ini mengangkat thema ‘Bakti PUPR Bangun Daya Saing Bangsa’. Mengajak kita semua untuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam menuntaskan misi pembangunan infastruktur yang diamanahkan,” ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kubar, Philip ST, Msi disela memperingati HUT PUPR di Kantor Dinas PU Kubar.

Philip mengingatkan kepada seluruh personel Dinas PU Pemkab Kubar khususnya, agar tetap fokus dalam bekerja. Tetap menjunjung prinsip kehati-hatian, sehingga apa yang menjadi tujuan pembangunan yang dicita- citakan sesuai dengan anggaran yang tersedia. “Dengan tetap mengedepankan keselamatan, kualitas dan kuantitas serta keamanan hasil pekerjaan,” tegasnya.

Pria yang menyandang gelar pendidikan Strata dua (S-2) tersebut berharap, pembangunan di Kubar akan semakin maju. Terutama pembangunan infrastruktur yang lancar dan dapat menjangkau ke masyarakat hingga ke sudut pedesaan atau Kampung. Tentunya juga, pembangunan itu akan berdampak peningkatan perekonomian serta manfaat positif lainnya buat masyarakat.

“Saya minta kepada seluruh personel Dinas PU Kubar, agar bekerja sesuai tupoksi dan spesifikasi masing-masing. Tetap menjunjung kualitas dan kuantitas dalam bekerja,” pintanya.

Philip mengungkapkan, acara perayaan peringatan Hari Bhakti PUPR ke- 72 Tahun ini bersifat mendadak. Sehingga penyelenggaraannya hanya bersifat intern. “Kita berharap Dinas PU Kubar semakin jaya kedepannya,” pungkas Kadis PU Kubar.

Berita Terbaru