Bupati Sudah Bertanda Tangan di BPK, Pemkab Kutim Wajib Lunasi Utang

Sangatta…Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang kembali memastikan jika pada tahun 2019 mendatang seluruh utang-utang yang dimiliki Pemkab Kutim dipastikan akan segera dibayarkan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang usai memimpin acara Coffee Morning di ruang meranti Kantor Bupati Kutim.

Terlebih saat berlangsungnya Rapat Paripurna Terkait Pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah  Tahun Anggaran 2019 di Sekretariat DPRD Kutim, beberapa waktu lalu. Bupati Kutim Ismunandar juga mengaku seluruh utang Pemkab akan dibayar di triwulan pertama tahun 2019. Dengan harapan kegiatan pembangunan dan pelaksanaan pemerintahan bisa kembali maksimal.

Selain itu Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengaku jika Pemkab Kutim juga berkewajiban untuk melunasi utang tersebut, hal tersebut seiring dengan Penandatangan Komitmen Pemkab Kutim untuk segera melunasi utang yang dilakukan Bupati Kutim dengan Badan Pemerika Keuangan atau BPK Wilayah Kaltim beberapa waktu lalu.

“Kita wajib menyelesaikan yang namanya utang, karena itu Bupati Kutim Ismunandar sudah bertanda tangan di BPK untuk melunasi utang-utang tersebut”. Ucap Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang kepada sejumla awak media.

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru