oleh

Peringati HGN, Kasmidi ; Pemerintah Terus Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan.

Sangatta – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) mengaku akan terus mengupayakan peningkatan kualitas guru.

“Kami akan terus dukung kualitas guru melalui program-program yang sudah ada di Dinas Pendidikan (Disdik) Kutim. Seperti peningkatan SDM, kesejahteraan dan kebutuhan guru yang lain,”Ucap Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang usai mengikuti peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kutim, Kamis, (25/11/2021)

Dalam kesempatan itu juga, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang ada di Kutai Timur. Pasalnya menurut Kasmidi guru adalah bagian yang tak terpisahkab dari sejarah Indonesia.

“Kita tidak bisa lepas dari peran guru dalam mencerdaskan bangsa. Guru adalah garda terdepan pendidikan,”Jelasnya kepada sejumlah awak media

Selain itu, Ia juga mengaku selama pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di mulai. Peran guru sangatlah besar dalam menyukseskan PTM.

“Saat ini pemerintah mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas. Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat demi keselamatan semua warga sekolah. Sekali lagi, peran Ibu dan Bapak Guru sangatlah besar dalam menyukseskan PTM terbatas ini,” tambahnya.

Karena itu, mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi para guru selama ini yang telah mendidik anak menjadi generasi yang cerdas dan berkarakter. (*/KE)

Berita Terbaru