oleh

Ardiansyah Minta OPD Kedepan Harus Bekerja Sesuai Visi Misi Kepala Daerah

 

Sangatta – Demi memberikan pemahaman kepada sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dibawah garis Kordinasi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) terkait pelaksanaan visi misi Bupati Kutim terpilih periode 2021-2024.

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman meminta agar kedepan seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di setiap perangkat daerah harus benar-benar memiliki fokus dan prioritas yang jelas, serta harus bermuara pada terwujudnya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kutim terpilih.

Sehingga kedepan sudah tidak ada lagi visi misi OPD, yang ada hanyalah visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih, yang senantiasa harus didukung penuh oleh semua perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

 “Sehingga wajib, menjadi masukan bagi setiap perangkat daerah dalam menyusun  rencana kerja mereka,”Ucap Ardiansyah Sulaiman usai memimpin rapat kordinasi yang berlangsung di ruang meranti Kantor Bupati Kutim. Selasa (2/3/2021)

Untuk itu, sebelum visi-misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih itu mulai dilaksanakan tahun ini, pihaknya terlibih dahulu menyingkronkan pemahaman, agar kedepan setiap OPD bisa lebih siap dalam melaksanakan visi misi.

 “Karena jika visi misi itu tidak dikerjakan, nantinya masyarakat bisa-bisa memberikan penilaian yang buruk kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” Ucapnya

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga menyampaikan terkait rencana memperbaiki tata kerja organisasi perangkat daerah yang ada  dilingkungan pemkab Kutim sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“hal itu sudah mulai di bahas dan Peraturan Daerah (Perda) juga akan dimasukkan,”Tutupnya

Berita Terbaru