oleh

Selain Ajak Warganya Terus Makmurkan Masjid, Ardiansyah Juga Minta di Doakan Agar Selalu Amanah.

Sangatta – Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang (AS-KB) resmi dilantik Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kutim periode 2021-2024, yang digelar secara virtual di Ruang meranti Kantor Bupati Kutim, Jumat (26/2/2021).

Karena bertepatan pada hari Jumat. Setelah proses pelantikan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang langsung bergegas ke Masjid Agung Al Faruk untuk melaksanakan sholat Jumat secara berjamaah dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Usai melaksanakan sholat Jumat, Ardiansyah Sulaiman langsung memperkenalkan diri dan mengajak seluruh warganya yang beragama Islam untuk kembali memakmurkan masjid dengan segala kegiatan yang bermanfaat.

“Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kutim, kami mengajak kepada seluruh ummat Islam di Kabupaten Kutai Timur dan khususnya kepada seluruh warga maupun pegawai yang ada di seputaran Bukit Pelangi Sangatta untuk bisa bersama-sama kembali memakmurkan masjid,” Ucap Ardianyah Sulaiman yang di saksikan seluruh para jamaah di Masjid Agung Al Faruk.

Karena dengan memakmurkan Masjid bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM). “maka Masjid wajib di Makmurkan dan mari kita mengisi berbagai aktifitas didalamnya sehingga kita mendapatkan keberkahan dari ALLAH SWT,” Jelasnya

Selain itu, menurut Ardianyah Sulaiman sebagai bahan perkenalan kepada masyarakat setelah menjadi Bupati Kutim dirinya meminta kepada seluruh jamaah yang hadir untuk terus mendoakan pasangan AS-KB selalu amanah dalam menjalankan roda Pemerintahan kedepan.

“Saya mohon doa dari bapak-bapak semua agar kami berdua agar selalu amanah dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT,” Tutupnya

Berita Terbaru