oleh

Resmikan Ruang Pelayanan Pajak Daerah, Bupati Minta WP Lakukan Pembayaran Secara Online

Sangatta…Meski tanpa di hadiri tamu undangan, sekitar pukul 10 : 00 Wib pagi tadi Bupati Kutim Ismunandar meresmikan secara langsung ruang pelayanan pajak daerah yang di tandai dengan pemotongan pita dan tumpeng di Kantor Badan Pendapatan Daerah atau Bapenda Kutim.

Menurut Ismunandar meski ruang pelayanan pajak daerah telah diresmikan, untuk mempermuda pelayanan pajak. Namun Ismu berharap warga tak perlu berkunjung ke bapenda kutim untuk membayar pajak, pasalnya masyarakat bisa melakukan pembayaran pajak secara online. Terlebih saat ini pemerintah juga tengah gencar-gencarnya memerangi wabah virus corona.

“Jadi nanti masyarakat tidak perlu ke Bappenda cukup melalui via online sudah bisa melakukan pembayaran pajak, yakni melalui SIM PAD”. Jelasnya Ismunandar 15/4/2020

Sementara itu, Kepala Bapenda Kutim Musyaffa mengaku meski ruang pelayanan pajak daerah telah diresmikan oleh Bupati Kutim secara sederhana, namun selama pandemi corona pihaknya tidak akan menerima wajib pajak ketika berkunjung ke Bapenda.

“Melainkan wajib pajak tersebut di minta untuk pulang dan melakukan pembayaran pajak secara online maupun melalui WhatSapp”. Jelasnya

Berita Terbaru