oleh

Ismunandar Maju di Pilkada Kutim Tanpa Mahar

Kabaretam.com…Meski bakal calon Bupati dan calon wakil bupati Kutim telah marak bermunculan dalam beberapa bulan terakhir, baik dari kalangan independen maupun  politisi, yang memamerkan dirinya melalui sejumlah baliho-baliho sebagai langkah untuk memperkenalkan diri, sekaligus menarik simpati masyarakat Kutim.

Nampaknya hal Ini justru berbeda dengan Bupati Kutim Ismunandar. Meskipun sebagai incumbent, namun tampak belum ada memasang baliho, untuk memperkenalkan diri, sebagai calon petahana Bupati. Sehingga tak jarang banyak masyarakat yang bertanya, mengapa Ismunandar belum memasang baliho, untuk maju kembali sebagai calon Bupati petahana. Saat ditanya terkait dengan ini, Ismunandar mengatakan masih dalam tahap pengkajian, sehinga dirinya belum memasang baliho.

“Saya memang banyak ditelepon masyarakat, mempertanyakan apakah masih mau maju, atau tidak. Sebab saya belum pasang baliho. Saya jawab, saya masih dalam tahap pengkajian dan pendalaman. Karena itu, saya belum pasang, karena tentu nanti ada saatnya,” katanya.

Terkait dengn kemungkinan berpasangan  Wakil Bupati Kasmidi Bulang  yang saat ini masih mendampinginya,  Ismunandar mengatakan belum tau. sebab, bagi dirinya,  hingga kini belum pernah memasang baliho sendirian. Tidak pernah pula memasang baliho dengan  orang lain, yang akan digandengnya.

“Jadi saya belum pernah pasang baliho sendiri. Tidak pernah juga pasang baliho, bilang untuk semua. Jadi itulah kondisinya. Tapi, kalau ada yang pasang baliho sendiri, kan itu juga kode,” katanya.

Soal partai yang akan dijadikan sebagai kendaraan politik dalam Pilkada,  Ismunandar mengatakan untuk saat ini dirinya masih tetap berpendirian untuk maju melalui partai tanpa mahar.  Meskipun Partai nasdem yang dipimpinnya, termasuk Partai PPP belum mengeluarkan rekomendasi siapa yang akan diusung, namun pihaknya tetap berharap pada partai tersebut.

Sebab kedua partai ini punya slogan ‘tanpa mahar”. Seperti diketahui, Ismunandar cukup aman untuk maju sebagai incumbent karena saat ini dia sudah mengamankan partai PPP, dengan sembilan kursi serta Partai Nasdem dengan lima kursi di DPRD, yang hampir pasti akan mengusungnya.

Berita Terbaru