oleh

Bawa Gagasan Baru, Ordiansyah Mulai Gencar Sosialisasi Kepelosok Desa

Sangatta…Hingga minggu kedua Bulan Januari 2020 setidaknya sudah ada dua belas (12) bakal calon yang dikabarkan, bakal maju dalam Pilkada Kutim yang akan berlangsung pada tanggal 9 September mendatang.

Kedua belas calon tersebut yakni Ismunandar, Kasmidi Bulang, Mahyunadi, Ordiansyah, Ardiansyah, Abdal Nanang, H. Kinsu, Agiel Suwarno, Rusmiati dan Yusuf T Silambi, Imail ST, serta Uce Prasetyo.

Diantara beberapa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang maju pada Pilkada Kutim mendatang. Beberapa diantaranya sudah mulai gencar melakukan sosialisasi dan door to door hingga ke pelosok Desa. Salah satunya adalah Ir. H. Ordiansyah, MP.

Seperti diketahui saat ini, Ir. H Ordiansyah, MP beserta timnya masih berada di Kecamatan Kongbeng dan Muara Wahau untuk melakukan sosialisasi dan tatap muka langsung dengan sejumlah unsur masyarakat.

“Hari ini rombongan tim Ordiansyah #Berjuanguntukrakyat, masih berjalan kebeberapa Desa, untuk menyampaikan bahwa masyarakat harus sama-sama dibangunkan kepeduliannya untuk mencari pemimpin yang bisa dipercaya dan amanah untuk menjadi Bupati pada Tahun 2020 nanti”. Ucap Ordiansyah saat dihubungi media ini, 8/12/2020.

Selain itu, menurut Ordiansyah sejak beberapa hari yang lalu, dirinya beserta timnya, dari Sangatta telah menuju Kecamatan Muara Bengkal untuk melakukan sosialisasi dan door to door dibeberapa tempat.

“Muda-mudahan dengan adanya sosialisasi dan door to door ini, kesadaran masyarakat bisa tumbuh. untuk mencari informasi siapa-siapa pemimpin alternatif yang bisa membawah perubahan untuk Kutim lebih baik kedepan”. Imbuhnya

Untuk itu, saat sosialisasi dilapangan, pihaknya menawarkan sejumlah gagasan baru kemasyarakat. yakni kepemimpinan yang bersih, toleran dan menghargai perbedaan.

“Insya Allah semoga bisa menjadi bagian dari pilihan masyarakat. untuk itu kami mohon doa dari seluruh masyarakat Kutai Timur, agar kedepan Pilkada Kuitm tetal bisa berjalan lancar dan menemukan pemimpin yang amanah untuk rakyat”. Tutupnya (ADV)

Berita Terbaru