oleh

Percepat Pelanyanan Publik, Ismu Inginkan Seluruh Unit Layanan Publik Dipusatkan di Graha Expo

Sangatta…Demi mewujudkan percepatan unit pelayanan publik, Bupati Kutim Ismunandar menginginkan agar pada Tahun 2020 mendatang, seluruh unit pelayanan publik di Kutim bisa disatukan atau di Pusatkan di Gedung Graha Expo Center di bawah Komando Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau DPMPTSP Kutim dengan konsep kerja Online Single Submission (OSS)..

Unit pelayanan tersebut seperti BPJS, PDAM, PLN, Imigrasi, Bea Cukai, Bapenda, Bankaltim, Disdukcapil, PTSP serta Disnaker Kutim. Penyatuan unit layanan ini juga diharapkan bisa menjadi Mall Layanan Publik untuk lebih memudahkan masyarakat ketika mengurus izin atau membayar BPJS. sehingga warga tak perlalu lagi harus bolak-balik, hanya cukup mengujungi satu tempat segala urusan bisa cepat selesai.

“Dari pada gedungnya hanya satu kali dalam satu tahun”. Ucapnya

Lebih lanjut, meskipun Gedung Graha Expo Center akan digunakan untuk penyatuan unit layanan pelayanan publik. Namun Ismunandar memastikan bahwa gedung tersebut masih bisa di gunakan untuk kegiatan ekspo yang dilaksanakan satukali dalam satu Tahun.

Berita Terbaru