oleh

Selain Canangkan Zona Integritas, Bea Cukai Sangatta Juga Musnakan 89 Ribu Batang Hasil Tembakau

Sangatta…Selain mencanangkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi. kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean C Sangatta juga melaksanakan pemusnahan barang milik negara berupa Hasil tembakau dan Miras.

Dalam rangka menuju wilayah Bebas Korupsi atau WBK dan wilayah Birokrasi bersih melayani atau WBBM, Kini kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean C Sangatta, sekitar pukul 09 : 00 Wita pagi tadi melakukan deklarasi dan pencanangan Zona Integritas yang ditandai dengan penandatanganan paka integritas bersama Pemerintah daerah yang dihadiri langsung oleh Bupati Kutim Ismunandar bersama jajaran Muspida yang berlangsung di halaman  KPPBC Sangatta.

Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya C Sangatta, Hari Murdiyanto menuturkan sesuai arahan dari Mentri Keuangan mengharuskan setiap satuan kerja yang berada di bawah lingkungan Kementrian Keuangan diwajibkan masuk kedalam pencangan zona integritas.

Dimana zona integritas tersebut merupakan langkah awal KPPBC Sangatta, sebelum masuk kedalam wilayah bebas korupsi dan kemudian masuk lagi pada tingkatan yang lebih tinggi yakni wilayah Birokrasi bersih melayani.

Selain melaksanakan pencanangan Zona Integritas kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean C Sangatta secara bersamaan juga melaksanakan pemusnahan barang milik negara berupa Hasil tembakau rokok ilegal sebanyak 89. 580 batang hasil tembakau dan 42 Botol Minuman mengandung Etil Alkohol senilai Rp. 41.737 juta

Berita Terbaru