oleh

Setelah Nasdem, Ordiansyah Mendaftar Ke Partai Gerindra

Sangatta…Setelah mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kutim pada tim penjaringan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pada pukul 11:00 Wita siang tadi.  Sekitar pukul 13:30 Wita didampingi sejumlah timnya, Ordiansyah kembali mendaftarkan dirinya melalui Partai Gerindra.

Foto Ordiansyah Saat Mengembalikan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ke Partai Nasdem

Sebelumnya mantan Kepala Dinas PLTR Kutim tersebut juga telah mendaftarkan dirinya ke Partai Demokrat, PPP dan Nasdem, sebagai salah satu kendaraan politiknya di Pilkada Kutim yang akan berlangsung pada 2020 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, selain mengungkapkan kesepahamannya terhadap Partai Gerindra,  Ordiansyah juga mengungkapkan keseriusannya untuk kembali bertarung pada Pilkada Kutim 2020 mendatang dalam rangka menjadikan Kutai Timur menjadi lebih baik.

“Saya sangat sepaham apa yang menjadi platfrom Partai Gerindra, bahwa Indonesia akan besar melalui gerakan secara menyeluruh dari seluruh elemen masyarakat. Gerakan Indonesia raya hanya akan bisa di capai, jika kita memulai gerakan ini dari Desa, dari Kabupaten hingga ke Pusat”. Ucapnya saat melakukan pendaftaran di Partai Gerindra.

Untuk itu, jika pihaknya kembali dipercaya Partai Gerindra untuk maju dalam pilkada Kutim 2020 mendatang. Maka pihaknya akan fokus pada upaya memperbaiki dan menguatkan Pemerintahan mulai dari Desa demi mewujudkan pemerataan Pembangunan.

“Kami sangat berharap agar kepada seluruh Kader Partai Gerindra dan terkhusus seluruh pengurus Partai Gerindra, bisa mempertimbangkan kami sebagai salah satu Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung Partai Gerindara, demi mewujudkan Kutim kedepan lebih baik. Sehingga mampu membawah kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kutai Timur”. Jelasnya (*)

Berita Terbaru