oleh

Irawansyah Tegaskan Pemberian Bonus Porprov Langsung Di Transfer Ke Atlet, Tidak Boleh Diwakilkan

Sangatta…Sekretaris Kabupaten Kutai Timur Irawansyah kembali menegaskan bahwa pemberian bonus pada atlet berprestasi pada ajang Porprov Kaltim 2018 lalu, akan langsung di transfer ke rekening atas nama atlet yang bersangkutan dan tidak diperbolehkan untuk di wakilkan baik dari cabor yang berangkutan maupun dengan menggunakan surat kuasa. Tapi harus langsung ke Atlet yang bersangkutan.

Pasalnya menurut Irawansyah berdasarkan peraturan Bupati Kutim, Pemberian bonus pada atlet yang berprestasi pada ajang porprov Kaltim 2018 lalu, tidak boleh di wakilkan atau menggunakan perantara.

Untuk itu, dirinya meminta Dispora Kutim maupun BPKAD segera menindaklanjuti pemberian bonus kepada atlet berprestasi di Kutim dan memastikan bahwa bonus yang diberikan benar-benar sampai ketangan atlet yang bersangkutan.

Seperti diketahui, pada malam resepsi peringatan HUT RI ke 74 pada Sabtu (17/8/2019) malam lalu, Bupati Ismunandar secara simbolis menyerahkan bonus atlet Kutim yang meraih medali saat membela Kutim pada Porprov Kaltim tahun 2018 yang lalu.

Bonus yang bakal ditransfer langsung ke rekening atlet, sebagai penerima bonus terdiri Rp50 Juta bagi peraih medali emas, Rp20 juta peraih medali perak dan Rp10 Juta peraih perunggu. Sementara Pembagian bonus porprov ini menelan anggaran sebesar kurang lebih Rp 18 Miliar.

Berita Terbaru